Senin, 24 Agustus 2015

Berita Bola Cabaye: Sejumlah Pemain PSG Tidak Menginginkanku

Berita Bola Cabaye: Sejumlah Pemain PSG Tidak Menginginkanku

sumber berita Cabaye: Sejumlah Pemain PSG Tidak Menginginkanku : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/493d7631/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C240C17140A70C29999890C730Ccabaye0Esejumlah0Epemain0Epsg0Etidak0Emenginginkanku/story01.htm
London - Yohan Cabaye mengungkapkan kesulitannya selama berkarier dengan Paris St. Germain. Gelandang Prancis itu mengklaim, beberapa pemain PSG tidak suka kalau dirinya bergabung.

Pada bursa musim dingin Januari 2014, Cabaye hijrah ke PSG setelah melewati dua setengah musim yang cemerlang di Newcastle United. Performanya bersama The Magpies membuat Cabaye menjadi pemain utama di tim nasional Prancis.

Akan tetapi di PSG, Cabaye gagal mengulangi performa apiknya. Gelandang berusia 29 tahun itu hanya membuat 57 penampilan di semua kompetisi dengan menyumbangkan tiga gol.

Laporan media-media setempat mengabarkan bahwa bintang PSG Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva sempat mengungkapkan kekhawatirannya kepada pemilik klub bahwa Cabaye tidak akan sanggup memenuhi tantangan bermain di PSG.

Akhirnya, setelah hanya satu setengah musim berseragam Les Parisiens Cabaye kembali merumput ke Premier League dengan menerima pinangan Crystal Palace. Cabaye turut membantu Palace memenangi dua dari tiga laga pertama di liga.

"Sulit ketika Anda tahu bahwa Anda berada di sebuah tim di mana Anda akan mencoba banyak hal, dan -- pada akhirnya -- saat Anda mencobanya, terkadang Anda berhasil, kadang tidak," ucap Cabaye kepada Canal Plus yang dikutip ESPNFC.

"Dan ketika Anda gagal, Anda ditarik keluar. Anda mencoba banyak hal dan Anda mendapatkan pandangan-pandangan buruk saat Anda mengacaukan operan."Next

Nuhun for visit Cabaye: Sejumlah Pemain PSG Tidak Menginginkanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar