Senin, 17 Agustus 2015

Berita Bola Bournemouth Protes Gol Benteke

Berita Bola Bournemouth Protes Gol Benteke

sumber berita Bournemouth Protes Gol Benteke : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4910f436/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C180C0A918510C29941220C720Cbournemouth0Eprotes0Egol0Ebenteke/story01.htm
Liverpool - Kubu Bournemouth memprotes keputusan wasit yang mengesahkan gol Christian Benteke. Menurut manajer Bournemouth, Eddie Howe, aturan offside yang baru harusnya membuat gol itu dianulir.

Gol Benteke menjadi satu-satunya gol yang tercipta saat Bournemouth dijamu Liverpool di Anfield, Selasa (18/8/2015) dinihari WIB. Gol pada menit ke-26 itu lahir setelah Benteke menyambar umpan dari Jordan Henderson.

Yang dipermasalahkan oleh Howe adalah proses terciptanya gol tersebut. Saat Henderson melepaskan umpan, Philippe Coutinho berada dalam posisi offside dan Coutinho terlihat jelas berusaha menjangkau bola meskipun tak berhasil. Benteke yang berada di tiang jauh akhirnya mencocor si kulit bundar ke dalam gawang.

Meski Coutinho tak menyentuh bola dan yang mencetak gol adalah Benteke, Howe menilai gol tersebut harusnya tidak disahkan.



"Dalam aturan yang baru, itu jelas offside," ujar Howe yang dikutip Sky Sports.

"Kami sudah bersama-sama duduk di hadapan para wasit (sebelum musim dimulai) dan diberi tahu soal aturan baru. Saya sangat terkejut karena gol itu disahkan," tambahnya.

"Itu adalah contoh yang paling jelas dari aturan baru yang akan Anda lihat. Dia offside satu setengah yard dan aksinya jelas memengaruhi kiper. Saya pikir itu bukan keputusan sulit," kata Howe.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, juga buka suara soal gol Benteke yang dianggap kontroversial. Bagi Rodgers, yang paling penting adalah wasit mengesahkan gol tersebut.

"Pertama, saya belum melihat tayangan ulangnya. Kedua, itu adalah gol," ucap Rodgers.

"Interpretasi berubah setiap musim, jadi sulit bagi orang-orang dalam permainan, para pemain, dan orang-orang untuk menganalisis permainan," tambahnya.

"Namun, hal yang paling penting itu adalah gol dan kami menang 1-0. Jadi, itulah yang penting bagi saya," kata Rodgers.

Nuhun for visit Bournemouth Protes Gol Benteke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar