Sabtu, 15 Agustus 2015

Berita Bola Blunder Rotasi Enrique

Berita Bola Blunder Rotasi Enrique

sumber berita Blunder Rotasi Enrique : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49011f99/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C150C1339290C29928690C750Cblunder0Erotasi0Eenrique/story01.htm
Jakarta - Lima pemain baru dimasukkan Luis Enrique saat Barcelona bertamu ke Athletic Bilbao. Perubahan besar yang dilakukan membawa The Catalans pada kekalahan telak dan ancaman hilangnya sextuple.

Tunduk 0-4 dalam lawatan ke San Mames adalah kekalahan terbesar Barca sejak dilatih Enrique. Meski masih ada leg kedua di Camp Nou tiga hari dari sekarang, skor besar dinihari tadi menipiskan peluang Barcelona untuk menyapu bersih enam trofi yang bisa mereka menangi.

Selain lini belakang yang buruk, sorotan lain dari laga tersebut adalah rotasi pemain yang dilakukan Enrique. Dibanding saat menundukkan Sevilla di Piala Super Eropa, ada lima pemain baru dimasukkan Enrique dalam starting XI-nya.

Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Gerard Pique, Sergio Busquets semuanya cuma berada di bangku cadangan saat laga dimulai, sementara Jeremy Mathieu tidak ikut dibawa ke San Mames. Menggantikan nama-nama tersebut di atas adalah Pedro, Marc Bartra, Sergi Roberto, Thomas Vermaelen dan Adriano.

Dalam pernyataannya usai pertandingan, Enrique menyebut kalau dia harus membuat lima pergantian tersebut karena mempertimbangkan faktor kebugaran. Baru tiga hari sebelumnya Barcelona dipaksa bermain 120 menit oleh Sevilla.

"Ada banyak perubahan tapi itu harus dilakukan setelah kami bermain selama 120 menit. Saya sudah membuat perubahan pada skuat ini dan saya menerima tanggung jawab atas kekalahan ini tanpa alasan," sahut Enrique di ESPNFC.

Perobakan besar di pusat pertahanan jadi masalah utama karena Marc Batra dan Thomas Vermaelen mudah sekali ditembus. Di babak kedua Batra berulang kali kalah duel dengan Aduriz, yang jadi bintang dalam laga itu dengan tiga golnya. Sementara Vermaelen seperti tak mampu mengikuti ritme timnya dan terlihat tidak menjalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekannya di belakang.Next

Nuhun for visit Blunder Rotasi Enrique

Tidak ada komentar:

Posting Komentar