Senin, 24 Agustus 2015

Berita Bola Blind: Enjoy Saja, Memphis!

Berita Bola Blind: Enjoy Saja, Memphis!

sumber berita Blind: Enjoy Saja, Memphis! : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/493df9f3/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C240C183620A0C30A0A0A0A620C720Cblind0Eenjoy0Esaja0Ememphis/story01.htm
Manchester - Anak baru Manchester United, Memphis Depay, belum tampil sesuai ekspektasi. Kompatriot sekaligus rekan setimnya, Daley Blind, mengatakan bahwa Memphis tidak seharusnya tampil ngoyo.

Blind tengah memasuki musim keduanya di Old Trafford setelah didatangkan dari PSV Eindhoven, semusim sebelum Memphis bergabung pada musim panas 2015.

Selama berseragam MU, Memphis sudah bermain di empat pertandingan dan mencetak dua gol, yang dibuatnya di play-off Liga Champions. Namun di Premier League, pemuda Belanda berusia 21 tahun itu belum mencatatkan namanya di papan skor.

Memphis bahkan sempat disorot karena beberapa kali melewatkan peluang bagus untuk menciptakan gol. Walau demikian, Blind tidak ragu Memphis segera menjawab tantangan sebagai pemain 'Setan Merah'.

"Sebisa mungkin enjoy saja," jawab Blind saat ditanya mengenai saran untuk Memphis dalam wawancaranya dengan situs resmi klub.

"Tentu saja, Anda harus fokus pada memberikan performa yang terbaik setiap hari saat latihan dan pertandingan tapi penting untuk tidak membebani diri sendiri dan pastikan Anda menikmati setiap momen ketika bermain di Old Trafford, contohnya."

"Aku juga tidak yakin sih dia butuh saranku karena dia benar-benar memiliki kepribadian yang kuat! Dia tahu apa yang mesti dia lakukan dan punya keyakinan yang tinggi dengan dirinya sendiri dan itu cara yang bagus berada di klub seperti United."

Blind dan Memphis akan sama-sama kembali diandalkan 'Setan Merah' pada tengah pekan ini ketika melakoni laga leg II play-off Liga Champions di kandang Club Brugge.

Nuhun for visit Blind: Enjoy Saja, Memphis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar