Kamis, 06 Agustus 2015

Berita Bola Benteke Bertekad Buktikan Diri Cocok dengan Liverpool

Berita Bola Benteke Bertekad Buktikan Diri Cocok dengan Liverpool

sumber berita Benteke Bertekad Buktikan Diri Cocok dengan Liverpool : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c74b6c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C0A80A4230C29857130C720Cbenteke0Ebertekad0Ebuktikan0Ediri0Ecocok0Edengan0Eliverpool/story01.htm
Liverpool - Bergabungnya Christian Benteke ke Liverpool mengundang sejumlah kritik. Penyerang internasional Belgia itu dinilai tak cocok dengan gaya main 'Si Merah'. Benteke bertekad membuktikan sebaliknya.

Benteke gabung ke Liverpool dari Aston Villa dengan nilai sebesar 32,5 juta poundsterling. Kepindahannya cukup mendapatkan sorotan karena penyerang 24 tahun itu dinilai kurang cocok dengan gaya bermain Liverpool, yang lebih mengandalkan bola-bola pendek dari kaki ke kaki.

Termasuk mantan manajernya di Villa, Tim Sherwood, meragukan Benteke bakal sukses di Liverpool. Sebab menurutnya tim besutan Brendan Rodgers itu jarang memainkan umpan-umpan silang yang jadi kesukaan Benteke, mengingat keunggulan fisiknya.

"Saya tidak percaya apa yang dia katakan itu benar dan saya mengatakan itu padanya. Saya berbicara dengannya dan saya menjelaskan situasinya," kata Benteke kepada Liverpool Echo.

"Saya mengatakan sepakbola telah berubah dan sepakbola sekarang modern, dan saya bisa beradaptasi. Itu tidak cuma soal umpan silang, saya juga bisa mencetak gol-gol normal."

"Saya berkata padanya bahwa saya tidak khawatir soal itu. Jika Liverpool membeli saya maka mereka tahu cara menggunakan saya. Itulah sebabnya saya datang ke sini, saya akan menunjukkan bahwa saya bisa bermain dengan mengandalkan kedua kaki," tandasnya.

Nuhun for visit Benteke Bertekad Buktikan Diri Cocok dengan Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar