Minggu, 09 Agustus 2015

Berita Bola 'Belanja Besar Liverpool Tak Layak Diganjar Kemenangan atas Stoke'

Berita Bola 'Belanja Besar Liverpool Tak Layak Diganjar Kemenangan atas Stoke'

sumber berita 'Belanja Besar Liverpool Tak Layak Diganjar Kemenangan atas Stoke' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d735e5/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C10A0C0A335380C29873190C720Cbelanja0Ebesar0Eliverpool0Etak0Elayak0Ediganjar0Ekemenangan0Eatas0Estoke/story01.htm
Stoke-on-Trent - Manajer Stoke City Mark Hughes menilai Liverpool tak layak mendapatkan kemenangan atas timnya, meski sudah membelanjakan dana besar di bursa transfer musim panas ini.

Stoke harus mengakui kemenangan Liverpool dengan skor tipis 0-1, kala berhadapan di Britannia Stadium, Minggu (9/8/2015) malam WIB. Sama kuat di sebagian besar laga, anak asuh Hughes harus menelan kekalahan akibat gol sepakan jarak jauh Philippe Coutinho di menit ke-86.

ESPN mencatat penguasaan bola relatif seimbang dengan Stoke sedikit tertinggal 47%-53%. Tuan rumah mencatatkan tujuh tembakan dengan satu mengarah ke gawang, sementara Liverpool punya delapan percobaan dan tiga di antaranya tepat sasaran.

Meski unggul dalam jumlah upaya mengarah ke gawang, Liverpool sejatinya tak pernah benar-benar mengancam sampai Coutinho mencetak gol. Itu adalah tembakan on target terakhir Liverpool.

Bicara soal hasil itu, Hughes merasa timnya tak pantas kalah sebagaimana Liverpool tak layak menang. Dia bahkan melihat belanja besar yang dilakukan kubu Merseyside tak berarti banyak.

Liverpool menghabiskan tak kurang 67,3 juta poundsterling di bursa transfer musim panas ini. Jumlah itu masih bisa bertambah terkait bonus-bonus pada pembelian Roberto Firmino dan Nathaniel Clyne, juga uang tribunal untuk perekrutan Danny Ings.

"Saya tidak merasa tim manapun berhak menang, sebuah hasil imbang bakal jadi hasil yang adil," ujar Hughes dikutip BBC.

"Liverpool sudah menginvestasikan banyak uang musim panas ini tapi saya tidak melihat 80 juta pounds pantas atas perbedaan antara dua tim. Kami ada di level yang bagus tanpa terlalu banyak masuk ke bursa transfer."

"Kami akan semakin tangguh dan lebih kreatif. Dalam hal performa, karena ini adalah hari pertama pada musim ini, saya cukup percaya diri kami bisa melangkah maju dari titik ini," tambahnya.
Nuhun for visit 'Belanja Besar Liverpool Tak Layak Diganjar Kemenangan atas Stoke'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar