Minggu, 09 Agustus 2015

Berita Bola Bela Cech, Wenger: Arsenal Membunuh Dirinya Sendiri

Berita Bola Bela Cech, Wenger: Arsenal Membunuh Dirinya Sendiri

sumber berita Bela Cech, Wenger: Arsenal Membunuh Dirinya Sendiri : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d73054/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C10A0C0A228320C29873150C720Cbela0Ecech0Ewenger0Earsenal0Emembunuh0Edirinya0Esendiri/story01.htm
London - Petr Cech jadi sorotan saat Arsenal menelan kekalahan mengejutkan atas West Ham United. Meski dinilai tampil di bawah standar, Cech tetap dapat pembelaan dari Arsene Wenger.

Sepekan setelah mengalahkan Chelsea untuk memenangi Community Shield, Arsenal dapat kejutan tak menyenangkan di pekan pertama Premier League. Bermain di Emirates Stadium, Minggu (9/8/2015) malam WIB, The Gunners tunduk dengan skor 0-2 ketika menjamu West Ham United.

Dapat sorotan dan jadi sasaran kritik dari hasil laga tersebut adalah Petr Cech. Kiper yang baru diboyong dari Chelsea itu salah membuat perhitungan di gol pertama dan dianggap bisa bereaksi lebih baik atas gol kedua.

Namun Wenger menolak menyalahkan Cech seorang atas kekalahan yang dialami timnya. Arsenal disebut sang manajer belum tampil optimal dan masih menyisakan lubang di pertahanannya.

"Itu kemerosotan bersama," sahut Wenger mengomentari gol pertama The Hammers yang dibuat Cheikhou Kouyate.

"Ada banyak hal yang bisa diutarakan soal gol itu. Saya tahu kalau bola dikirim dengan baik, kami sudah dalam masalah sebelum tendangan bebas diambil, Konsentrasi dan pengorganisasian tidak ada di sana untuk mengantisipasi set-piece - terlalu jauh dari gawang kami, terlalu besar jaraknya. Kami membunuh diri kami sendiri," lanjut Wenger di depan wartawan.

Situs statistik Whoscored memberi Cech nilai 5,04. Itu merupakan nilai paling rendah di antara pemain-pemain Arsenal. Cech juga menjadi satu-satunya pemain dengan nilai 5 di pertandingan itu, dengan nilai terendah berikutnya diberikan pada Theo Walcott (6,05).

"Saya belum berbicara dengannya (Cech). Saya tidak melihat ada pemain individu yang performanya meyakinkan. Umpan-umpan kami tidak tajam. Hari ini kami harus melihat dalam diri kami sendiri. Kami tidak cukup bagus," tegas Wenger seperti dikutip dari Mirror.
Nuhun for visit Bela Cech, Wenger: Arsenal Membunuh Dirinya Sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar