Jumat, 21 Agustus 2015

Berita Bola Bacca Sabar Menunggu Kans Main di Liga Champions Bersama Milan

Berita Bola Bacca Sabar Menunggu Kans Main di Liga Champions Bersama Milan

sumber berita Bacca Sabar Menunggu Kans Main di Liga Champions Bersama Milan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/492c8783/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C210C172250A0C29980A780C710Cbacca0Esabar0Emenunggu0Ekans0Emain0Edi0Eliga0Echampions0Ebersama0Emilan/story01.htm
Milan - Carlos Bacca harus melewatkan kans bermain di Liga Champions sebab memilih pindah ke AC Milan. Dia mengaku bersabar agar bisa turun di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa bersama Rossoneri.

Sebagai juara Liga Europa, Sevilla mempunyai hak untuk berlaga di Liga Champions musim ini. Ini merupakan pertama kalinya juara Liga Europa mendapatkan tiket berlaga di Liga Champions.

Meski demikian, Bacca tak menyesal. Dia yakin kalau cuma akan melewatkan waktu satu tahun untuk bisa merasakan bermain di kompetisi memperebutkan trofi 'Si Kuping Besar'.

Bacca juga mengungkapkan target yang menjadi bidikannya saat memperkuat tim asal kota mode itu.

"Saya merasa mendapatkan dorongan untuk datang ke sini dan saya melewatkan kesempatan bermain di Liga Champions untuk itu," kata Bacca di Corriere dello Sport.

"Itu bukan masalah, saya tahu saya harus menunggu hanya satu tahun, lalu saya berharap bahwa saya bisa memenangi itu bersama Milan."

"Target kami harus meraih Scudetto, kembali ke Liga Champions, dan Coppa Italia," imbuhnya.

Nuhun for visit Bacca Sabar Menunggu Kans Main di Liga Champions Bersama Milan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar