Jumat, 21 Agustus 2015

Berita Bola Arsenal Dituntut Lebih Tangguh di Kandang

Berita Bola Arsenal Dituntut Lebih Tangguh di Kandang

sumber berita Arsenal Dituntut Lebih Tangguh di Kandang : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/492d645f/sc/17/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C210C1945260C29982170C720Carsenal0Edituntut0Elebih0Etangguh0Edi0Ekandang/story01.htm
London - Arsenal bakal meladeni Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (23/8). Setelah kalah dari West Ham United di kandang pada pekan pertama, The Gunners diminta kembali tampil hebat saat berlaga di hadapan publik sendiri.

"Jika anda mau punya musim yang sukses, anda ingin tampil tangguh di kandang. Normalnya, kami kuat saat berlaga di rumah sendiri. Ini kesempatan untuk menunjukkannya," kata Arsene Wenger di situs resmi klub.

Secara mengejutkan, Arsenal keok 0-2 dari West Ham United di laga perdana mereka musim ini. Padahal, 'Tim Meriam London' selalu sukses menundukkan The Hammers dalam sepuluh pertemuan terakhir. Namun, Wenger tak mau menengok hal itu lagi.

"Kami kehilangan pertandingan pertama dan kami harus melihat pada diri kami, juga meresponsnya dengan baik. Kami perlu menemukan kekuatan seperti biasanya yang kami punya saat main di kandang," lanjut pelatih asal Perancis ini.

Menurutnya, Arsenal sejauh ini sudah merespons kekalahan di pekan pertama dengan tepat. Terbukti pada pekan selanjutnya, mereka menghempaskan Crystal Palace 2-1. Hal ini bisa menjadi modal yang bagus untuk membangkitkan kepercayaan diri sebagai upaya menjungkalkan Liverpool.

“Ini pertandingan yang sangat penting yang hasilnya pasti vital. Ini bukan hasil yang menentukan (kesempatan juara kami), tapi kami tahu ini begitu penting,” tambahnya.

Musim lalu, Arsenal meraih 41 poin saat tampil di Emirates Stadium. Rinciannya, dua belas kali menang, lima hasil seri, dan dua kali kalah. Perolehan poin saat tampil di kandang ini kalah dari Chelsea (49 poin), Manchester City (45 poin), dan Manchester United (44 poin).

Perjumpaan terakhir dengan Liverpool di Emirates Stadium berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Arsenal. Baru sekali Liverpool menang di Emirates Stadium. The Reds menang 2-0 pada musim 2011-12, lewat gol bunuh diri Aaron Ramsey dan sumbangan gol Luis Suarez.
Nuhun for visit Arsenal Dituntut Lebih Tangguh di Kandang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar