Jumat, 07 Agustus 2015

Berita Bola Alderweireld Tegaskan Tekad Spurs Raih Hasil Oke di Markas MU

Berita Bola Alderweireld Tegaskan Tekad Spurs Raih Hasil Oke di Markas MU

sumber berita Alderweireld Tegaskan Tekad Spurs Raih Hasil Oke di Markas MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c7e60e/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C10A330A60C29858640C720Calderweireld0Etegaskan0Etekad0Espurs0Eraih0Ehasil0Eoke0Edi0Emarkas0Emu/story01.htm
London - Toby Alderweireld, pemain baru Tottenham Hotspur, menegaskan tekad dan kesiapan timnya untuk memulai musim sebaik mungkin ketika menyambangi Old Trafford markas Manchester United pada akhir pekan.

Pemain yang ditebus Spurs dari Atletico Madrid, walaupun musim lalu menjadi pemain pinjaman di Southampton, tersebut tahu bahwa MU bukanlah lawan yang mudah dihadapi terlebih ketika mereka bermain di kandang sendiri.

Tetapi bek Belgia 26 tahun tersebut bersikeras hal itu tak menyurutkan semangat Spurs. Apalagi Alderweireld juga ikut membantu Soton menang 1-0 di markas MU musim lalu, sementara Spurs juga sempat mencatatkan kemenangan di Old Trafford pada 2013-14 (1-2) dan 2012-13 (3-2).

"Aku sudah memainkan banyak pertandingan-pertandingan besar, jadi aku tahu akan menghadapi apa. Pertandingan pertama musim senantiasa aneh--semua orang antusias dan kami pun menantikannya. Itu merupakan sebuah tantangan besar," kata Alderweireld di laman web situs resmi Spurs.

"Kami punya peluang untuk membuat langkah pertama yang bagus, kami yakin bisa mendapat sebuah hasil bagus tapi kami tahu itu akan sulit. Mereka sudah mendatangkan banyak pemain bagus tapi kami juga punya pramusim bagus dan telah berlatih keras, jadi kami siap 100% secara fisik dan kami bertekad meraih hasil bagus untuk memulai musim."

"Kami memiliki keyakinan pada diri kami sendiri. Senantiasa sulit bermain di Old Trafford tapi kami harus percaya pada diri kami sendiri dan bagaimana kami ingin bermain. Jika kami melakukannya, kami bisa mendapat sebuah hasil bagus.

"Kami memiliki sebuah tim muda tapi bahkan pemain yang lebih muda punya banyak pengalaman pada usia mereka dan tahu apa yang harus dilakukan. Semua pemain ingin unjuk kemampuan dan kami ingin finis setinggi mungkin musim ini yang akan dimulai pada hari Sabtu," sebut Alderweireld.

Nuhun for visit Alderweireld Tegaskan Tekad Spurs Raih Hasil Oke di Markas MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar