Jumat, 07 Agustus 2015

Berita Bola Alasan Pribadi Tambah Semangat Djordjevic untuk Bawa Lazio Atasi Juve

Berita Bola Alasan Pribadi Tambah Semangat Djordjevic untuk Bawa Lazio Atasi Juve

sumber berita Alasan Pribadi Tambah Semangat Djordjevic untuk Bawa Lazio Atasi Juve : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c9f739/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C1648280C29864350C710Calasan0Epribadi0Etambah0Esemangat0Edjordjevic0Euntuk0Ebawa0Elazio0Eatasi0Ejuve/story01.htm
Shanghai - Penyerang Lazio Filip Djordjevic percaya timnya mampu mengalahkan Juventus untuk merebut Piala Super Italia. Djordjevic sendiri bertekad menjebol gawang Juve untuk melunasi sebuah "utang".

Ajang Piala Super Italia akan dilangsungkan di Shanghai Stadium, Sabtu (8/8/2015). Dengan Juve menjuarai Serie A dan Coppa Italia musim lalu maka Lazio, sebagai runner-up Coppa Italia, akan jadi lawannya.

"Juventus sudah menggantikan kepergian pemain-pemain pentingnya dengan pemain-pemain lain yang tak kalah oke. (Sementara) Kami belum banyak berubah, kami saling tahu dengan amat baik, dan kami sudah kerja keras mempersiapkan diri untuk laga nanti. Ini final, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi," kata Djordjevic kepada Corriere dello Sport dan dilansir Football Italia.

"Kami bermain di negara lain di hadapan penonton baru, maka kemenangan akan jadi peristiwa spesial. Saya tak menduga akan ada antusiasme semacam ini, menyenangkan melihat sedemikian banyak orang di sini (China) yang menyenangi Lazio. Kami punya kepercayaan diri dan kami tahu apa yang perlu dilakukan. Lazio punya segala yang diperlukan untuk menyaingi Juve," tegasnya.

Laga ini juga punya makna tersendiri untuk penyerang asal Serbia tersebut setelah di final Coppa Italia lalu dua kali tembakannya ke gawang Juve dikandaskan tiang gawang. Ia pun siap membuat perhitungan.

"Dua kali kena tiang gawang di final Coppa Italia akan menjadi balas dendam pribadi. Setelah pertandingan aku tidak percaya bolanya tidak masuk, kalau ada kesempatan di laga ini aku akan bikin gol," ucapnya.

"Juve terbiasa meraih trofi dalam beberapa tahun belakangan, kami tidak. Jadi kami akan berusaha sekuat tenaga untuk menang. Sebuah kemenangan di Piala Super akan memberi kami rasa percaya diri untuk menghadapi musim nanti," lanjut Djordjevic.

Nuhun for visit Alasan Pribadi Tambah Semangat Djordjevic untuk Bawa Lazio Atasi Juve

Tidak ada komentar:

Posting Komentar