Selasa, 25 Agustus 2015

Berita Bola 'Ada Match Fixing di Piala Kemerdekaan? Laporkan ke Bareskrim'

Berita Bola 'Ada Match Fixing di Piala Kemerdekaan? Laporkan ke Bareskrim'

sumber berita 'Ada Match Fixing di Piala Kemerdekaan? Laporkan ke Bareskrim' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4944bd93/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C250C1559440C30A0A0A8960C760Cada0Ematch0Efixing0Edi0Epiala0Ekemerdekaan0Elaporkan0Eke0Ebareskrim/story01.htm
Jakarta - Tim Transisi meminta kepada eks pelatih Persipur Purwodadi, Gunawan, untuk melapor kepada Bareskrim atas tuduhannya bahwa Piala Kemerdekaan telah terjadi pengaturan skor. Jika tak melapor dalam waktu 2x24 jam, Tim Transisi akan segera mengadukan Gunawan kepada pihak Kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Gunawan menyatakan bahwa Piala Kemerdekaan telah terindikasi match fixing pada sidang Komisi Disiplin PSSI yang digelar pada Senin (24/8) kemarin. Dia dipanggil sebelumnya atas pengakuannya di sejumlah media beberapa waktu lalu. Ketika itu dia mengaku mengalami dan mengetahui kompetisi Divisi Utama telah terjadi pengaturan skor .

Ketua Komdis PSSI, Ahmad Yulianto bahkan mengklaim Gunawan mengetahui bandar-bandar judi sudah memasuki Piala Kemerdekaan. Yulianto juga berani membuktikan ucapan Gunawan tersebut telah direkam oleh Komdis sebagai barang bukti.

Anggota Pokja Komunikasi Tim Transisi, Zuhairi Misrawi, mempersilahkan kepada Gunawan untuk segera membuktikan tuduhannya itu dengan melaporkan kepada Bareskrim. Hal itu dilakukan agar tidak semata-mata menebar fitnah di tengah penyelenggaraan Piala Kemerdekaan.

"Kami Tim Transisi meminta kepada Gunawan untuk segera melaporkan ke Bareskrim perihal dugaan adanya match fixing," ujar Zuhairi, Selasa (25/8).

Gunawan disebutnya diberikan waktu selama 2x24 jam untuk melaporkan hal itu kepada Bareskrim. Jika tidak, tim transisi akan membawa masalah ini ke ranah hukum dengan indikasi pencemaran nama baik.

"Apabila Gunawan tidak melaporkan ke Bareskrim 2x24 jam, maka kami akan melaporkan Gunawan sebagai pencemaran nama baik dan fitnah terhadap tim transisi," kata dia.

Nuhun for visit 'Ada Match Fixing di Piala Kemerdekaan? Laporkan ke Bareskrim'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar